Sabtu, 10 Maret 2012

NOTARIS CANTIK

Setelah kurang lebih 2 tahun menjalankan tugas sebagai Notaris/ PPAT, banyak sekali ƴǝлƍ sudah saya peroleh, baik itu ilmu, pengalaman, hikmah, manfaat dsb, ƴǝлƍ diperoleh dalam menjalani profesi ini, kunci untuk keberhasilan kita adalah dari pribadi kita sendiri, kita emang dituntut utk ramah, supel и bisa membawa diri, apalagi di daerah tempat saya kerja, yang notabene orang ƴǝлƍ masih menjunjung tinggi adat jawa, ternyata untuk bahasa keseharian pun saya harus menggunakan bahasa jawa yg halus, ini ternyata membuat klien merasa dihormati (diajeni bhs jawanya), dari hanya kebiasaan2 kecil spt ini, sangat berpengaruh terhadap perkembangan kantor saya, suatu saat mrk membutuhkan jasa saya utk membuatkan akta mrk akan kembali lagi ke kantor saya, yang intinya disini kita sbg Notaris dituntut harus bisa sbg Notaris yang "cantik",dalam arti Notaris yang bisa membuat klien jatuh hati dengan pelayanan hukum yang telah kita berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar